Bukan Berita Hoax. Tajam dan terpercaya. Selalu Terdepan dalam menyajikan berita teraktual. Berita paling viral semua ada disini. berita hangat dan terbaru.

Saturday, June 15, 2019

Koboy Viral Jalanan Goal Pakai Sabu



Koboy Viral Jalanan Goal Pakai Sabu - Sial benar nasib dari Andy Wibowo (AW). Dia adalah pelaku koboy jalanan yang menodongkan pistol (senpi) ke pengemudi lainnya. Dia telah ditangkap polisi dan menjadi tersangka. Aksinya sudah viral di medsos. Apesnya, dia ketahuan sebagai pemakai narkoba berjenis sabu.

AW beraksi layaknya koboy di Jalan Alaydrus Gambir, Jakpus. Dia merasa hebat mengemudikan mobil jenis BMW. Jalannya merasa terhadang oleh mobil jenis Panther yang berada di depannya.

Akibat kesal merasa terhadang, dia kemudian murka dan menodongkan senjata api berjenis Walther kaliber 32 ke wajah pengemudi mobil Panther itu.

Alasan dia karena yakin ruas jalan yang dilewatinya merupakan satu arah. Padahal, usai dilakukan pengecekan, polisi mengatakan bahwa jalan itu adalah dua arah.

Wakapolres Metro Jakpus, AKBP Arie Ardian menyatakan AW yang menjadi tersangka penodongan senjata api sudah positif memakai narkoba berjenis sabu. Perihal ini diketahui usai polisi melakukan tes urine kepadanya.

Iya dari tes urinenya positif narkoba berjenis amfetamin, ujar Arie kepada tanjungpos.

Saat ini, polisi masih terus mendalami kasus dari mana AW memperoleh barang haramnya.

Masih kita dalami sebab ini merupakan temuan baru, ucap Arie.


0 comments:

Post a Comment

BERITA VIRAL

BERITA TERBARU

Daftar Tidak Berurutan

Widget Teks

Arsip Blog

Facebook

Cari Blog Ini

Internasional

Berita Otomatis

Hiburan

Posting Acak

Tentang saya

BERITA TERBARU

Baru-baru ini dalam Olahraga

Iklan Tajuk

Kesenangan & Mode

BERITA VIRAL

BERITA VIRAL